Oleh: PBC | Juni 29, 2009

KEKURANGAN P200

Jumat, 2008 November 07
dari blog http://asalngobrolaja.blogspot.com/2008/11/bajaj-pulsar-200-vs-tiger-revo.html
bajaj pulsar 200 vs tiger revo

fffuuuuhhhh……banyak banget nih sekarang yang ngebandingin 2 tunggangan beda pabrikan ini.
ada yang bilang p200 bagus lah ada yang bilang tiger bagus lah ada yang bilang p200 jelek lah ada yang bilang tiger jelek lah…..pusiiiingggggggggggg…..
berhubung ane orangnya penasaran dan selalu pengen tau maka ane mutusin deh beli si p200 hitam (biarpun menyedot tabungan ane hasil kerja 5 taon tuh). ternyata……..duuuuiillleeeee….emang bener cuy tarikannya maknyussss…….
eh iseng2 juga nih ane pinjem tiger abang ane, emang sih ada bedanya,,,,,tapi gak jauh jauh amat tuh.
ane juga mau berbagi pengalaman neh ama si tiger n p200 ini…..
pertama ama si tiger dulu deh ya……….
abang ane beli tiger 1 taun nyang lalu tepatnya juli 2007. wah,,,, ane sirik juga nih kenapa abang ane beli tigy lantas ane cuman dikasih supra ya??? (kata emak ane sih katanya ane kalo naek motor suka serampangan jadi ga dikasih motor kenceng deh)……
tapi ane sering juga koq pake2 tigy abang ane buat jalan2 sama jemput doi pastinya biar nambah kece. jadi dikit banyak ane tau kurang sama lebihnya si tigy ini…….
pertama, kelebihan si tigy adalah :

1. bodi ok alias ga malu2in.
2. nambahin gengsi coy (tiger githu lohhh).
3. lumayan bertenaga.
4. kata abang ane sih kalo dijual lagi ga bakalan jatoh harganya…….
5. penampilan mendukung lah (double disc, velg CW, laaaahhh pokoknya sport abis lah)

tapi,,,,,eng ing enggggg…….kekurangannya Yaa Ampuunnnn :

1. boros bin toyyib
2. masih bisa diasepin scorpio sama vixion (ga bisa belagu eung kebut2an mah)
3. sparepart mahhhaaallllll
4. rante cepet aussss….
5. karat di swing arm sama cradle depan (motor baru 6 bulan tuh)
6. mesin susah idup di pagi hari sama kalo kedinginan
7. adakalanya mesin mati kalo lagi ngebut (lo kok???)

naaaaaaaaaahhhhhhhhhhh………adapun si indihe p200 ane beli april kemaren (2008) (((itupun baru dibeliin sabab ane ngadat pengen motor yang gede n lebih bertenaga))).
ane beli p200 berdasarkan pada pertimbangan2 setelah ane surfing2 neh di interkom, eh internet….
sekarang udah ampir 8 bulan negh ane ngejajal tuh motor. udah ke purwokerto, ciater, cirebon, pangandaran, cijulang, en bulak balik dari rumah ane ke kantor tiap hari (4 kilo PP kalo ga salah, hehehehe).
naaaahhh inilah kelebihan si p200 menurut ane :

1. bodi maknyusss…..kayak moge2 gitu deh
2. mesin gileeee (anjir !!!! ane ampir terbang nih waktu nyobain top speednya. maklum ane kan kurus amirrrr) —> top speed is 135 di spido p200 n gas belom pol tapi nyali udah ngompollll……
3. suara mesin edduuunnn,,,,,halussssssss benerrrrrrrr (tapi kalo lagi maju)
4. ban tubelesnya ane doyan (tapi licin)
5. pokoknya ni motor ga takut diasepin ma motor laen deh

kekurangannya juga banyak loh !!!!

1. (paling ane benci) suara motor lagi idle —-> grok grok grok
2. (ane benci juga nih) overheat !!!! mesinnya cepet panas booooosssssss
3. oli mesin koq suka tekor yah?????
4. ban depan belakang licin
5. ya ampuuuuuuunnnnn beraaatttttttttt (susah parkir)
6. sudut putar minim banget….
7. ini motor sport apa cruiser yah koq tampilan cruiser diajak turing malah pegel mak……
8. eh giliran didalem kota semprang sempring kenceng tapi susah sula selip (wheelbasenya koq kayak superbike yah??? padahal ini kan motor cruiser…….apa motor sport yah???)
9. kekurangan lainnya adalah ane kurang gemuk dikit kalo naek motor ini kayak jerapah naek motor wakwakwakwak……

lah………itu deh kurang sama lebihnya tuh motor……ini cuman buat pengalaman sama masukan aja buat yang mau beli motor2 gede macam tiger sama pulsar…….
semua ada kurangnya, ada juga lebihnya…….
intinya, motor mencerminkan pengendaranya, so….pilihlah motor berdasarkan hatimu….mana yang pas dan sreg buat kalian untuk mengendarainya.
yang paling penting, peace, love, and keep earth clean……n dont forget, be the smart rider…….patuhi peraturan lalu lintas, jaga kecepatan, kontrol diri dan safety ride is the best……

regard


Responses

  1. wah ane jug pengenn ne p200..
    cs dl gue pernah nyoba pnya sdra,jan mak nyus n responsive abiz ne motor n ngirit gtow walopun karbu…tp gue legow dl ne grobak gue.heee

    bwt mtr yang laen kelaut aj dech.. tig**,Vix**.. hwk k k k k k k k k k k

  2. siip pokoknya dah,..vixion kelaut

  3. lha kekurangannya yaaitu, kalau aku touring penginnya jalan terus gakmau istirahat. Dari solo istirahat di Mojosari (4 jam) itupun baru setelah di paksa sendiri.trus hawanya pengin kenceng mlulu

  4. thanks infonya bro, gw juga baru bro pake pulsar p200

  5. WES NDANG TUKU VIX IXION WAE,.,.TOP MARKOTOP PKKO’E.,.,,


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: