Oleh: PBC | November 22, 2009

MEMPERINGATI SETAHUN UMUR BPC

MERIAHNYA MEMPERINGATI SETAHUN BPC  (BAJAJ PROBOLINGGO- COMMUNITY)

JAM 12 tet  kawan2 Panitia mulai ngumpul, dan lokasi acara sedang dipersiapkan oleh Bro Agus (Thanks banyak buat bro Agus yang banyak menyediakan fasilitas-nya).Persiapan Panggung, pemasangan spanduk dsb selesai jam 15:00.

Selepas Asar mulailah menunggu penantian mulai berdatangan teman BPC jam 17:00, kemudian selepas magrib teman2 dealer plus the owner juga mulai muncul, disusul dari Surabaya PROV, dari Malang (MBM kalau nggak salah), dari Bali BBC. Ada juga teman SPORT dari sidoharjo. Mereka yang dari sidoharjo dan Surabaya dipecah 2 rombongan. Rombongan pertama agak sorean, sebelum jam 8:00 sedangkan rombongan kedua malam.

Acara sudah dimulai sejak selepas Isyak sekitar jam19:15. Di buka oleh teman2 BAND dari Probolinggo yang di komandani Bro Joko, yang cukup menghentak dengan lagu2 retronya, kemudian untuk mengisi waktu sampbil nunggu rekan yang belum hadir juga di tampilkan 2 biduan wanita local yang menyanyikan lagu2 yang mendayu2 dan diiringi musik Elektone tunggal.

Pas ngumpul lhakok ternyata orangnya yang sudah kelihatan dikit.. kira2 40 an, trus diusulin pasang Kursi.. maka dengan cepat teman2 bekerja bakti nata korsi, 5 menit kursi siap dan kelihatan agaknambah banyak.

Acara resmi formal mulai di buka jam 19:45, diawali dengan doa, sambutan ketua panitia, sambutan ketua BPC, sambutan dealer dan juga sambutan2 dari perwakilan klub.. wiss pokokke nyambut, kayak acara kenegaraan.

Puncakknya pemotongan Kue diiringi dengan lagu Ulangtahun ala GIGI dari vokalis yang cukup atraktive, dan membuat teman yang ngumpul menari mengikuti irama.. dan membuat formasi melingkar… pokookke jan ruamee.

Selesai acara inti hiburan musik ROCK kembali menghibur hadirin, dan di selingi pembagian door price, dan musik ini di sambung dengan Orgen tunggal dengan lagu yang bervariasi.. mulai jawa, banyuwangi sampai crisye ada.. ndangdut juga. Komplet pokokke..

Jam 11 malam teman2 yang dari PROV baru datang mereka terhalang hujan badai di perjalanan, tetapi semangat cruiser sejati nggak pernah padam, hujan badai bukan halangan..walau acara rame2 telah selesai mereka tetep asyik membuat acara sendiri.

Malam jam 12:30 teman2 dari Gresik Bajaj Club baru muncul, hal yang sama dengan teman2 PROV Surabaya yakni  hujan dan angin menyertai mereka sepanjang perjalanan.

Salut.. demi BROTHERHOOD mereka dengan suka atau pun duka sedih atau gembira telah menghadiri undangan saudara mudanya BPC  yang sedang ber ultah-I.. THANKS BRO..semoga persaudaraan kita bertambah erat.. (mewakili pak ketua bro GADANG nih..)

Paginya memang direncanakan untuk touring wisata yang lokasinya tidak jauh dengan tempat bermalam, dipilihlah Pantai Tampora. Lokasinya sekitar perbatasan Kab Probolinggo dan Kab Situbondo. Sedianya start perjalanan adalah jam 8:00 tetapi karena beberapa hal, termasuk menunggu rekan SPORT sidoharjo yang baru datang jam 8:30  juga karena rekan2 yang pada telat mandi..

Akhirnya Jam 9:30  Tour de Tampora Beach dimulai, Wah.. mantab sekitar 60 motors beriringan sepanjang perjalanan Paiton – TAMPORA. Sekitar 15km saja, Memang view sepanjang perjalanan mengasyikkan ditambah jalan yang mulus baru jadi. Sebelah kiri nampak PLTU dan selat maduranya, dan di sebelah kanan hutan, bukit dan juga gunung Argopura.

Di penghujung perjalanan trek yand dilalui memang ok untuk testing ketrampilan berkendara, karena jalan yang dilalui berbatuan, juga ada tanjakan dan turunan. Beberapa biker sempat terpeleset dan beberapa yang lainnya terpaksa menurunkan boncengernya.

Akhirnya semua sampai di Tampora beach dengan selamat, den semua menikmati pemandangan Pantai yang memang belum banyak disentuh sama pemerintah, tetapi sampah sudah mulai dimana2 (saya juga lihat banyak teman2 yang buang sampah sembarangan…menyedihkan) padahal disitu disediakan tempat sampah.

Setelah diakhiri dengan photo bersama maka usailah sudah rangkaian acara 1th berdirinya BPC, teman-teman meluncur ke Home Base nya masing-masing.

Terimakasih Semuanya.. Brotherhood dan tetep Safety Riding..


Responses

  1. Untuka Photo2nya nunggu dari yang berwenang dari bag documentasi(bro Rahmadi) karena photo2 dari saya pocket camera saja.. kalau beliaunya lama nanti kami upload yang ada.

  2. foto 2nya yg dipantai Tempora di pajang dong sekalian yang lewat trek bebatuan😀
    mohon maaf atas keterlambatan teman teman GPC & Trima kasih atas sambutannya rekan – rekan BPC
    _____________________
    Raider GPC


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: