Oleh: PBC | Februari 8, 2010

Touring ULTAH 3 POC de Trawas

Touring de Trawas

POC Pulsar Owner Community dari surabaya mengadakan peringatan 3 tahun berdirinya dengan di barengi pelantikan anggota dan anggota kehoramatannya di salah satu villa di atas Trawas.
BPC dari probolinggo yang di undang mengirimkan delegasinya yang berjumlah 12 orang dengan 9 motor.

Yang dari paiton start jam 3.30 di depan indomaret pertelon dengan 4 motor. Walau hujan cukup deras tetapi kalau sudah niat bulat maka tidak ada halangan yang bisa menghentikannya kecuali Alloh berkehendak lain.

Tetap dalam keadaan hujan rombongan Paiton nyampai di Posko BPC Probolinggo jam 4:15 dan setelah ngobrol2 dan ngopi2 ½ jaman touring de trawas di mulai, dengan tak lupa sedikit breaving dan berdoa sebelum berangkat.

Hujan deras tetap saja mengguyur hingga melewati bangil, dan team sweeper kebingungan nyarianggotanya kurang satu. Setelah kontak2 ternyata Bro Joko masih tertinggal di keluar kota Pasuruhan. Ada masalah dimotornya katanya. Kemudian Bro Rahmadi yang yang bawa GPS berinisiatif untuk membantu dengan pertimbangan lokasi acara sudah terlacak di GPS sehingga tidak akan nyasar.

Rombongan melanjutkan perjalanan sampai di Pandaan istirahat sambil nunggu kabar dari Bro Joko dan Bro Rahmadi. Sambil makan nasi pecel dan hangatnya kopi dalam suasana hujan di malam minggu.. ternyata pandaan ramai juga.

Ada kabar dari bro rahmadi untuk di tinggal saja dan bro rahmadi sudah sampai di lokasi bro jioko yang sedang utak-utik penyebab motor mogok, yang akhirnya diketahui businya sudah mati (setelah tukar busi mesin jalan..)

Setengah delapanan rombongan meninggalkan pandaan, setelah perut kenyang dan badan hangat karena kopi untuk menuju sasaran. Ada sedikit accident di belokan setelah pertigaan kalau terus tretes dan belok kanan trawas, pas jalan menanjak dan belok agak tajam, kang Bro sidiq yang sedang bingung mengikuti rekan depan kekanan atau kekiri, lha akhirnya malah berhenti saja. lha kok pas pada posisi miring.. tak kuat nahan si P200 maka robohlah si srigala india, untung tak sempat mlorot di lobang menganga di samping kirinya. Rekan yang lain sudah sigap membantu mengangkatkan.

sampai di target lokasi jam 8 30-an, acara makan malam.. yang dilanjutkan dengan sambutan2 plus perkenalan ketua POC baru. Sambutan dari Rekan Kediri, Solo, Semarang ,Probolinggo, Jakarta…

Dilanjutkan dengan api unggun di luar plus peluncuran roket mbang api5000 an (eh 8000 an.

Lumayan atraktif pakek api berantai segala, kalau ada waktu tak up loadnya videonya.

Lumayanakhirnya api unggun bisa nyala juga walau semua minyak di obor habis di tumplekkan.
trus kita istirahat buat bekal besok katanya masih banyak acaranya.

Bangun pagi yang muslim pada subuhan dan yang lain masih pada mendengkur, melihat view yang bagus disisi timur dan barat villa.

Langsung biker nggak kuasa untuk memandiin tunggannyannya ketika melihat air jernih menggerojok didepan villa, lha aku nggak kuasa untuk tidak minum kopi di warung depan villa plus mie gorengnya.. sedap deh.

jam 8.15 an acara game-game plus pelantikan anggota baru dimulai.

Lumayan atraktif dan asyik, di bagi 6 group dan ada 4 game yang di mainkan, semua gembira.
Jam 11 an acara pelantikan anggota baru POC dan anggota kehormatan dimulai yang selesai jam 12 an, pas adzan dhuhur pas juga gerimis moh hujan, semua semburat karena jaket, helm sepatu pada di jemur..

Habis makan siang group BPC minta undur dari arena langsung cabut to Rpobolinggo, alhamdulillah nggak jadi hujan.

Jalan sangat lancar walau agak salah jalan namun tambah asyik, kecepatan 60-100 km/j di lalui.. istirahat sebentar di nggrati untuk minum2 dan alhirnya selamat sampai posko BPC di rumah bro Zein jam 3-an..

Habis review sebentar tentang perjalanan dan doa penutup dan buyar deh..

photo akan di upload menyusul


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: