Oleh: PBC | Mei 24, 2010

Diagram Sistem Listrik pulsar bajaj

klik di dini Diagram Sistem Listrik pulsar bajaj klik di dini Diagram Sistem Listrik pulsar bajaj klik di dini Diagram Sistem Listrik pulsar bajaj klik di dini Diagram Sistem Listrik pulsar bajaj klik di dini Diagram Sistem Listrik pulsar bajaj klik di dini Diagram Sistem Listrik pulsar bajaj klik di dini Diagram Sistem Listrik pulsar bajaj klik di dini Diagram Sistem Listrik pulsar bajaj klik di dini Diagram Sistem Listrik pulsar bajaj klik di dini Diagram Sistem Listrik pulsar bajaj


Responses

  1. numpang tanya dong mas broww.. kenapa ya pulsar 220 saya tiba-tiba mati.. katan bengkelnya sistem kelistriakannya.. tapi setelah di perbaiki sama mekaniknya cuma umur sehari ehh mati lagi… minta saran dong mas brow.. tks ya

  2. bro mati semua kelistrikan ane kenapa ya

  3. minta share kelistrikan pulsar 220

  4. nanya donk bro, diagram itu sama untuk semua tipe pulsar? sama pulsar 135 sama ga? thanx

    • sorry yg 135 krg faham..blum dpt bocoran

  5. kalau kelistrikan utk bajaj satu busi tahun 2003 keluaran pertama bajaj punya ga bro??
    kalau bs sekalian pencarian sukucadangx ya.
    sekarang aku dengan motorku ada di pontianak-kalbar karena tugas.
    thanks

  6. kang bro sidiq juga kang bro nanang, tinggal klik hyperlink diagramnya, filenya pdf. sekarang di panjangin biar tambah keihatan

  7. Diagramnya kok tidak ada? ilang yaa????

  8. judulnya diagram…… mana diagramnya……….. broooo

  9. siiP


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: