Oleh: PBC | November 3, 2010

MOTOR BAJAJ TURUN HARGA

Bajaj Pulsar 180 Turun Harga

Rabu, 3 November 2010 | 17:31 WIB

BUDITYAS B.BASUKI

JAKARTA, KOMPAS.com — PT Bajaj Auto Indonesia menegaskan komitmennya di pasar roda dua Indonesia dengan fokus kelas motor sport yang memiliki harga terjangkau. “Hal itulah yang membuat kami mengambil tema pada JMS 2010 ‘Motor Hebat, Harga Hebat’,” ujar Vaibhav Gupta, Deputy General Manager Marketing PT Bajaj Auto Indonesia.

Menurut Gupta, pergelaran JMS penting bagi Bajaj. Pada pergelaran tersebut empat tahun lalu, untuk kali pertama Bajaj memperkenalkan produknya, Pulsar 180. Sejak saat itulah produk Bajaj mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia dan hingga saat ini telah terjual sekitar 50.000 unit.

Pada JMS 2010, Bajaj memajang Pulsar 135 LS dan Pulsar 180 DTS-i generasi ke–4 yang telah mengalami revisi harga, turun dari Rp 18 juta menjadi Rp 15,9 juta untuk wilayah Jakarta. “Revisi harga ini bagian dari perayaan ulang tahun Pulsar yang genap 4 tahun di Indonesia bulan ini,” ungkap General Manager Sales & Marketing Bajaj Auto Indonesia Dinesh Kulkarni dalam keterangan tertulis.

Selain harga, Bajaj juga menampilkan pilihan warna baru untuk Pulsar 180, yaitu Mettalic Orange, serupa dengan yang diperkenalkan di India pada bulan Oktober ini.

Penulis: BBB
Editor: Bastian


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: